Daftar Harga Bibit Ikan Arwana Terbaik Dan Terbaru 2021

Posted on

Daftar Harga Bibit Ikan Arwana Terbaik Dan Terbaru 2021 Ikan arwana adalah salah satu jenis ikan air tawar yang sering dipelihara untuk dijadikan ikan hias. Dimana ikan jenis ini mempunyai bentuk dan juga warna yang indah, sehingga wajar saja jika banyak orang yang memperjual belikan ikan arwana yang satu ini. Bahkan banyak orang juga yang penasaran dengan harga bibit ikan arwana terbaru untuk dijadikan media budidaya.

Jenis-jenis dari ikan Arwana ini juga sangat beragam. Hal ini karena ikan jenis air tawar yang satu ini berasal dari tempat yang berbeda-beda, sehingga setiap tempat tinggalnya menghasilkan jenis ikan arwana yang berbeda pula. Perbedaan dari asal, jenis dan juga lingkungan hidup ini yang juga membuat ukuran serta corak arwana menjadi lebih bervariasi.

Daftar Harga Bibit Ikan Arwana Terbaik Dan Terbaru 2021

Tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengna jenis ikan air tawar yang satu ini. Dimana ikan yang sangat eksotis dan mempunyai harga jual tinggi ini banyak dibudidayakan oleh masyarakat Indonesia. Alasannya adalah karena harga jual dari ikan Arwana yang cukup tinggi, sementara profit dari budidaya ikan Arwana ini juga sangat tinggi.

Baca Juga :  Daftar Harga Bibit Ikan Gabus Terbaik Dan Terbaru 2021

Nah untuk anda yang ingin mulai budidaya ikan Arwana, tentu saja anda juga harus mengetahui berapa sih daftar harga bibit ikan Arwana terbaru. Berikut dibawah ini sudah saya tuliskan informasinya secara lengkap.

1. Harga Bibit Arwana Super Red

Yang pertama ada bibit arwana super red. Dimana jenis ikan arwana yang satu ini berasal dari Provinsi Kalimantan barat seperti di danau Sentarum dan juga Sungai Kapuas. Sesuai dengan namanya, ikan Arwanaa jenis ini mempunyai warna merah yang penuh di bagian sirip ikan. Ketika menjelang dewasa, ikan arwana ini akan berwarna merah di sekujur tubuh, mulai dari tutup insang sampai pinggiran sisik. Untuk harga anakan dari Arwana Super red sendiri dijual dengan harga Rp 2.500.000

2. Harga Bibit Ikan Arwana Golden

Selanjutnya ada jenis ikan Arwana Golden yang menjadi varietas cross back. Varietas ini sering dijumpai di beberapa tempat di Malaysia misalnya speerti di trengganu, perak dan juga Danau Bukit Merah serta Johor. Arwana Golden ini termasuk ke dalam jenis ikan arwana yang sangat mahal karena jarang ditemui di perairan Indonesia. Untuk harga bibit ikan Arwana golden sendiri bisa anda dapatkan dengan harga Rp 1.500.000.

3. Harga Bibit Ikan Arwana Hijau

Selanjutnya ada ikan arwana Hijau. Dimana ikan arwana ini bisa ditemukan dengan mudah di sekitaran Thailand, Myanmar, Malaysia dan juga Kamboja. Ciri khusus dari ikan Arwana hijau ini adalah memiliki warna hijau kelabu dengan pola garis berwarna gelap di bagian ekor. Ikan arwana hijau ini termasuk ke dalam salah satu ikan arwana dengan harga yang cukup mahal. Untuk harga bibit ikan Arwana Hijau sendiri dijual dengan harga Rp 170.000.

4. Harga Bibit Arwana Silver

Terakhir ada jenis ikan Arwana Silver, dimana ikan arwana yang satu ini memiliki bentuk tubuh yang berbeda di bagian siripnya yang panjang. Untuk jenis ikan Arwana yang satu ini berasal dari Amerika Serikat dan banyak dikembang biakan di Indonesia. Harga bibit ikan Arwana Silver sendiri dijual dengan bandrol harga Rp 200.000.

Baca Juga :  Daftar Harga Bibit Ikan Bawal Terbaik Dan Terbaru 2021

Nah itulah informasi detail mengenai daftar harga bibit ikan arwana. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin membudidayakan ikan arwana.

Tеrіmаkaѕіh ѕudаh berkunjung jangan lupa untuk ѕhаrе аrtіkеl ini ke media sosial anda.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *