Daftar Harga Bibit Ayam Broiler Terbaik Dan Terbaru 2021

Posted on

Daftar Harga Bibit Ayam Broiler Terbaik Dan Terbaru 2021 Ayam broiler sendiri adalah salah satu jenis ayam ternak yang diternakan secara khusus untuk dimanfaatkan dagingnya. Dimana jenis ayam broiler memiliki pertumbuhan yang sangat cepat dan juga bisa dipanen saat mulai memasuki usia 40 hari sejak lahir. Bahkan seiring dengan berkembangnya waktu, ayam broiler sekkarang ini sudah mulai bisa dipanen saat baru berusia 35 hari loh.

Daging ayam broiler sendiri juga cenderung jauh lebih empuk serta mudah diolah. Untuk anda yang ingin mengolah daging ayam broiler denganc ara direbus, tentu saja proses perebusanya tidak memerlukan waktu yang lama. Untuk bisa menghasilkan ayam broiler dengana kualitas baik sendiri tentu saja harus dimulai dengan proses pemilihan bibit yang terbaik. Untuk itu pada postingan kali ini saya akan menuliskan informasi mengenai daftar harga bibit ayam broiler terbaru bulan Oktober 2021.

Daftar Harga Bibit Ayam Broiler Terbaik Dan Terbaru 2021

Dewasa ini ada banyak sekali jenis usaha yang menguntungkan yang bisa anda coba, khususnya dalam bidang budidaya ayam. Salah satu jenis usaha yang banyak dipilih oleh orang-orang sekarang ini adalah budidaya ayam Broiler. Dimana usaha ayam broiler adalah salah satu jenis usaha yang memiliki prospek menguntungkan kedepannya.

Baca Juga :  Daftar Harga Bibit Ayam Pejantan Terbaik Dan Terbaru 2021

Mengingat permintaan dari daging ayam yang sangat tinggi di tengah masyarakat Indonesia. Untuk anda yang mempunyai halaman rumah maupun kebun kosong yang luas dan ingin mencoba budidaya ayam broiler. Berikut dibawah ini sudah saya tuliskan informasi tentang beberapa daftar harga bibit ayam broiler terbaru 2021.

1. Harga Bibit Ayam Broiler Sumatera

Yang pertama adalah harga bibit ayam broiler jenis Sumatera. Sesuai dengan namanya bibit ayam broiler Sumatera tentu saja juga berasal dari Sumatera. Untuk harga bibit ayam broiler Sumatera sendiri per ekor dijual dengan bandrol kisaran harga Rp 8.500 hingga Rp 9.500 per ekor, tergantung dari wilayah dan juga penjualnya masing-masing, walaupun produk dan jenis bibit ayam broiler yang dijual sama.

2. Harga Bibit Ayam Broilet Jawa

Selanjutnya adalah bibit ayam broiler jenis Jawa. Sesuai dengan namanya, bibit ayam broiler Jawa tentu saja berasal dari pulau Jawa mulai dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur dan juga Yogyakarta. Untuk harga bibit ayam Broiler Jawa dijual dengan bandrol harga Rp 8000 per ekor. Namun harga ini bisa berbeda dan tidak baku ya.

3. Harga Bibit Ayam Broiler Bali

Terakhir ada bibit ayam Broiler Bali yang sesuai dengan namanya, ayam broiler ini berasal dari Bali. Untuk harganya sendiri, harga bibit ayam Broiler Bali dijual dengan bandrol harga Rp 9000 per ekor. Harga ini bisa berubah-ubah dan tidak baku tergantung dari wilayah dan juga penjual serta kualitas bibit ayam broiler yang akan anda pilih.

Dimana Bisa Mendapatkan Bibit Ayam Broiler

Diatas sudah saya tuliskan informasi detail mengenai berapa kisaran harga bibit ayam Broiler terbaru 2021. Nah lalu pertanyaanya adalah dimana kita bisa mendapatkan bibit ayam Broiler?

Baca Juga :  Daftar Harga Bibit Ayam Kampung Terbaik Dan Terbaru 2021

Untuk mendapatkan atau tempat jual bibit ayam Broiler sendiri anda bisa menemukannya di Pasar Hewan. Karena di pasar hewan sendiri adalah tempat jenis hewan ternak dijual belikan. Namun untuk harga bibit ayam broiler di pasar hewan tentu saja sudah mendapatkan kenaikan atau lebih mahal jika dibandingkan dengan bibit ayam broiler di peternak ayam DOC Broiler. Untuk itu, bagi anda yang ingin mendapatkan harga lebih murah, anda bisa membelinya melalui peternak ayam DOC Broiler secara langsung.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *